Selasa, 29 Maret 2011

air terjun niagara membeku


di musim dingin dingin, Niagara Falls dapat membeku. Benar, volume air besar tidak pernah berhenti mengalir, tapi air jatuh dan kabut bentuk ice di tepi air terjun dan sungai. Akibatnya, ketebalan es dapat terbentuk sampai dengan enam meter. Jika musim dingin yang dingin untuk waktu yang cukup lama, es benar-benar meliputi sungai "jembatan es".

Es jembatan ini dapat memperpanjang untuk beberapa mil menyusuri sungai hingga mencapai daerah yang dikenal sebagai batas bawah. Sampai tahun 1912 pengunjung diizinkan untuk pergi langsung ke gumpalan es yg terapung es untuk melihat Falls dari bawah. 24 Februari 1888, surat kabar lokal melaporkan bahwa sedikitnya 20.000 orang menyaksikan lingkungan atau kereta luncur di atas es. Tenda, menjual minuman keras, fotografer dan ingin tahu berlimpah. 4 Februari 1912 istirahat gumpalan es yg terapung, dan tiga wisatawan tewas.

Juga, mungkin ada banyak "mini-gunung es" yang mengambang di Sungai Niagara dari Erie Danau beku. Aliran es sangat berkurang dengan pemasangan tahunan Frostbolt di Danau Erie. Frostbolt - itu mengambang rantai panjang (2 mil-3.2 km) barang baja, membentang di dari Buffalo Niagara (New York) ke Fort Erie (Ontario). Hal ini diatur di tempat selama bulan Desember dan dihapus pada Maret atau April. Acara ini diselenggarakan oleh otoritas New York. Frostbolt membantu mencegah penyumbatan es sungai, dan yang paling penting untuk mengkonsumsi air, pembangkit listrik tenaga air. Spring es mengapung di bawah jembatan utara Grand Island. Namun ... Aliran air dihentikan sepenuhnya atas dua air terjun 29 Maret 1848 selama beberapa jam karena kemacetan es hulu. Hal ini terjadi hanya sekali. Bahkan, jatuh yang tidak beku, tetapi alirannya dihentikan, sehingga orang benar-benar pergi ke dasar sungai dan item dihapus dari dasar sungai.

dan ini foto foto lain air terjun niagara







bagus ndag ?

1 komentar: