Minggu, 27 Maret 2011

Yamata no Orochi, si ular berkepala delapan

Yamata no Orochi, Ular Delapan CabezasEsta adalah cerita panjang, jadi kita akan mulai dari awal. Pada kenyataannya, kita harus kembali ke puncak dunia.

Ketika dunia diciptakan, dimiliki oleh seorang dewa yang sangat kuat, dan ketika ia sedang sekarat, ia dibagi antara kedua putranya dan putrinya.
Gadis bernama Ama, memberikan matahari, anak bungsu bernama Susan, memberikan laut, anak kedua, yang namanya saya lupa, ia memberi bulan. The Boy di Bulan yang dilakukan dengan baik, dan masih bisa melihat wajah bahagia Anda di malam yang jelas ketika bulan penuh.
Susano menghancurkan pekerjaan Amaterasu dan gadis-gadis nya Tapi Susan sangat marah dan kecewa karena aku punya apa-apa kecuali laut terlalu dingin untuk hidup. Jadi aku pergi ke surga, masuk ke ruang yang indah di bawah sinar matahari, tempat kakaknya duduk di sebelah pakaiannya, pelayan menggunakan emas dan perak, spindel rusak, bordir diinjak-injak, dan segera membuat semua kejahatan dia bisa. Ketakutan para pelayan miskin. Adapun Cinta, berlari secepat yang dia bisa, dan bersembunyi di sebuah gua di gunung penuh dengan batu dan batu.
Ketika ia sampai ke gua dan tertutup itu, seluruh dunia jatuh ke dalam kegelapan. Dia adalah dewi yang berlari di bawah sinar matahari, dan bisa membuatnya bersinar atau tidak seperti yang diinginkan. Pada kenyataannya, banyak orang mengatakan sinar matahari yang hanyalah kecerahan matanya.
Namun, ada banyak kegembiraan karena mereka menghilang. Apa yang harus dilakukan untuk dunia untuk menyala lagi?

Dewi menari di pintu masuk ke gua di mana mereka menyembunyikan AmaterasuProbaron dari semua cara yang mungkin. Tetapi pada akhirnya, mengetahui bahwa Cinta penasaran dan selalu senang melihat segala sesuatu yang terjadi, dewi lain menari di pintu masuk gua.
Ketika Cinta mendengar suara menari, menyanyi dan tawa, tak bisa membantu membuka pintu sedikit untuk mata-mata dan bersenang-senang. Ini hanyalah apa yang mereka harapkan.
Ditipu oleh cermin, Amaterasu daun gua "Lihat di sini!" Teriak, "Lihat ini tuhan baru, lebih indah dari kamu!" Dan menempatkannya di depan cermin. Ama tidak tahu wajah cermin hanya refleksi dari dirinya sendiri, dan, lebih dan lebih penasaran untuk memenuhi dewa baru, ia memberanikan diri di luar pintu mana sosprendieron pintu masuk dan ditumpuk batu dan tidak pernah bisa kembali bersembunyi.
Melihat bahwa ia telah ditipu keluar dari gua, dan tidak punya selera untuk melanjutkan escontiéndose, Cinta setuju untuk kembali ke matahari dan menerangi dunia lagi, dalam pertukaran untuk saudaranya dihukum dan menyuruhnya pergi untuk malu, bukan aman untuk tinggal di sana.
Ini dilakukan. Susa diusir dari masyarakat para dewa, dan memerintahkan untuk tidak muncul lagi. Jadi Susa miskin, setelah terjawab di tanah para dewa, terpaksa kembali ke dunia manusia.

Suatu hari ketika berjalan di dekat sungai, ia melihat seorang pria tua dan seorang wanita dengan memeluk anak perempuannya, menangis tak terkendali. "Apa salahnya?" Susa kata. Mereka menjawab antara isak: "Kami memiliki delapan anak perempuan. Tetapi dalam rawa dekat rumah kami tinggal seekor ular berkepala delapan raksasa yang datang sekali setiap tahun dan makan satu dari mereka. Sekarang kita hanya memiliki satu anak perempuan, dan hari ini adalah hari ketika Ular akan memakannya, dan kemudian kita tidak akan memiliki. Silakan, Sobat! Anda bisa melakukan sesuatu untuk membantu? "
- "Tentu saja," Susa berkata, "akan mudah. Jangan sedih. Aku adalah tuhan dan menyelamatkan putrinya. " Kemudian menyuruh mereka untuk melakukan bir dan menunjukkan mereka bagaimana membuat pagar dengan delapan gerbang di dalamnya, berdiri kayu di setiap pintu, dan sebuah bak besar bir di braket masing-masing. Hal ini mereka lakukan, dan hanya ketika mereka selesai, ular datang.

Yamata no Orochi cervezaTan minum era megah, tubuhnya lebih dari delapan lembah dan delapan bukit-bukit sambil bergerak. Tapi karena ia memiliki delapan kepala, juga memiliki delapan hidung, memberinya hidung delapan kali lebih baik daripada makhluk lain. Jadi, berbau bir dari begitu jauh, hanya menjadi masing-masing menelan kepala mereka pada masing-masing dari delapan tong, dan minum dan minum dan minum sampai dia mulai merasa pusing. Kemudian semua kepala calleron Susa tidur dan melompat dari tempat persembunyiannya, mengambil pedang, dan memotong. Hal ini juga memotong tubuh menjadi beberapa bagian. Tapi anehnya, ketika saya memotong ekor, pisau pedangnya patah. Ini telah memukul sesuatu yang keras. Seperti ular sudah mati, tidak ada bahaya dalam mencari tahu apa itu dan menemukan objek.
Itu adalah pedang permata, pedang yang paling indah yang pernah. Susa mengambil pedang, dan menikahi wanita muda yang cantik, dan sangat baik padanya, meskipun bagaimana kasar dia dengan adiknya.
Mereka menghabiskan sisa hidup mereka di istana yang indah, dibangun khusus untuk mereka. Ibu tua dan ayah juga tinggal di sana.

Ketika orang tua gadis itu, Susan dan istrinya meninggal, pedang melanjutkan untuk anak-anak mereka, dan kemudian ke cucu mereka. Sekarang menjadi milik Kaisar Jepang, yang menyimpannya sebagai harta yang paling berharga.

Pedang diekstrak dari ekor Orochi, dan cermin Amaterasu, Dua dari 3 harta Jepang.

Catatan:
- Kusanagi-no-Tsurugi adalah pedang Jepang legendaris yang sangat penting dalam sejarah negara. Nama aslinya adalah Ame tidak ada Murakumo Tsurugi (Pedang langit awan di cluster), namun paling dikenal sebagai Kusanagi (pedang ular). Anda juga dapat menghubungi Tsumugari tidak Tachi. Ini adalah salah satu dari tiga harta suci Jepang, bersama dengan cermin digunakan untuk Amaterasu.
- Cerita ini sedikit berbeda sehubungan dengan legenda Amaterasu diterbitkan sebelumnya di Uchina!. Tapi karena sumber pada artikel ini adalah foto dari buku aslinya diterbitkan di halaman Jepang, saya berani lebih mengandalkan cerita ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar